Pernahkah tim CS Anda merasa kewalahan untuk membalas pertanyaan dari calon jamaah tentang produk yang Anda jual? Atau membalas pertanyaan berulang yang jawabannya bisa Anda dengan template tertentu? Bagaimana dengan pertanyaan dari jamaah yang chat di malam hari saat CS Anda sedang offline atau tidak bisa membalas pertanyaan jamaah?
Jawabannya sangat mudah! Gunakan Whatsapp Auto Reply. Cukup dengan memanfaatkan fitur terbaru dari Erahajj yaitu Whatsapp Auto Reply, Anda bisa menghemat banyak waktu untuk menjawab pertanyaan berulang serta bisa memaksimalkan pelayanan Anda di saat CS travel Anda sedang tidak bisa membalas chat dari pelanggan.
Cara kerja Whatsapp Auto Reply adalah bisa membalas chat pelanggan secara otomatis, apabila chat pelanggan mengandung kata tertentu, diawali kata tertentu, diakhiri kata tertentu, dan memberikan jawaban tertentu apabila mereka mengetikkan huruf atau angka tertentu yang telah diatur dalam sistem.
Fitur ini membuat Anda bisa tetap melayani pelanggan Anda bahkan ketika CS Anda sedang tidur, karena jawaban sudah disiapkan dan diatur sedemikian rupa. Jamaah pun merasa lebih leluasa dalam mendapatkan informasi, sehingga peluang untuk closing penjualan bisa semakin meningkat.
Anda bisa menikmati fitur terbaru ini dengan melakukan beberapa pengaturan di menu Manajemen Pelanggan, dan integrasi dengan provider seperti Dripsender. Untuk panduan pengaturan lebih lebih lengkap, silakan klik link berikut ini :
Untuk Integrasi Whatsapp Auto Reply dengan provider Dripsender, klik link berikut ini :
Bagaimana, sudah siap dibantu teknologi serba otomatis untuk memaksimalkan performa travel Anda? Segera berlangganan sistem Erahajj untuk kemudahan pengelolaan bisnis travel umrah yang lebih maju. Jika Anda masih bingung dengan pengaturan dan penggunaan update fitur ini, silakan hubungi tim CS kami untuk mendapatkan bantuan selanjutnya.