5 Hal yang Bisa Anda Lakukan untuk Cepat Berangkat Umroh

Ditulis pada 29 Oktober 2019, 21:00:03
Cara Cepat Berangkat Umroh - Bagi kaum muslimin, berangkat umroh merupakan impian yang selalu ada dalam benak. Mengingat saat ini untuk melaksanakan ibadah haji memerlukan biaya yang mahal dan waktu tunggu yang semakin panjang, ibadah umroh menjadi alternatif bagi mereka yang sudah rindu ingin ke tanah suci.cara cepat berangkat umrohNamun, impian saja tidak akan jadi kenyataan jika Anda tidak mulai menyiapkan diri untuk bernagkat umroh. Terutama soal finansial. Jika tidak ada goal yang jelas kapan Anda akan berangkat umroh, Anda tidak akan pernah menyiapkan dana khusus untuk ibadah umroh.Baca Juga : 10 Hal yang Harus Anda Persiapkan Sebelum UmrohLalu, bagaimana cara cepat berangkat umroh jika keinginan Anda sudah menggebu-gebu? Tenang, Erahajj akan memberikan tipsnya buat Anda. Selamat menyimak!

1) Pasang Niat Kuat-kuat

Jika Anda ingin segera melaksanakan ibadah umroh, pasanglah niat kuat-kuat agar Anda bisa cepat berangkat ke tanah suci. Banyak orang yang secara finansial mampu melaksanakan ibadah umroh, namun mereka tidak berniat untuk umroh, lho!Entah karena dari sisi spiritualnya kurang mendapat asupan tentang pentingnya ibadah umroh, atau memang mereka memilih untuk mengejar hal-hal duniawi seperti membeli rumah, kendaraan, pakaian, aksesoris, menekuni hobi, travelling dan sebagainya.Baca Juga : Pentingnya Sikap Tawadhu Saat Melaksanakan Ibadah UmrohMaka, Anda termasuk kategori orang yang beruntung saat Anda punya niatan untuk umroh. Bahkan, Anda belum memiliki dana berlebih untuk umroh, namun karena niat yang kuat, bukan tidak mungkin Anda akan berangkat umroh duluan dibandingkan dengan mereka yang punya banyak uang tapi tidak berniat umroh.Jadi, niat yang kuat adalah modal agar Anda bisa mencari jalan keluar untuk menggapai impian Anda berangkat umroh dengan cepat. Yakini sepenuh hati bahwa Anda MAMPU untuk umroh, atas izin Allah.

2)  Cari Tahu Semua Tentang Umroh

Langkah kedua yang bisa Anda tempuh untuk bisa cepat berangkat umroh adalah dengan mempelajari tentang umroh. Mulai dari rukun-rukunnya, doa-doanya, persiapannya, manasiknya, dan semua hal yang berkaitan dengan umroh.Baca Juga : Ini Dia 5 Destinasi Wisata yang Disukai Jamaah UmrohKemudian, yang tak kalah pentingnya adalah Anda harus mencari tahu tentang biro travel umroh yang amanah untuk memberangkatkan Anda ke tanah suci. Anda bisa mencarinya sendiri via online, membandingkannya dengan beberapa travel umroh lain, atau bisa juga minta rekomendasi keluarga dan teman yang sudah pernah berangkat umroh.Anda juga bisa menggali informasi seputar umroh dengan cara sharing dengan teman, keluarga atau konsultas dengan ustadz yang Anda percaya. Semakin Anda mencari tahu tentang umroh, maka Anda telah memancarkan vibrasi yang kuat ke alam semesta bahwa Anda siap menerima undangan ke tanah suci dari Allah SWT. Ini juga ikhtiar supaya bisa segera sampai tujuan lho!

3) Siapkan Dana Tabungan Umroh

Buat Anda yang belum memiliki dana lebih untuk langsung berangkat umroh, tenang saja. Anda bisa mulai menabung untuk biaya umroh sekarang juga. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka tabungan umroh dan berusaha untuk disiplin menabung.Baca Juga : Pembayaran Cashless Untuk Bisnis Travel Umroh AndaTentukan waktu keberangkatan umroh Anda. Anda harus memasang target kapan Anda akan berangkat umroh, supaya ada semangat untuk memenuhi target tersebut.Misalnya, Anda berniat  untuk berangkat umroh 3 tahun lagi. Biaya umroh dan lain-lainnya kurang lebih 30-35 juta rupiah. Maka, dengan gaji misalnya 3 juta per bulan, Anda harus bisa menyisihkan sekitar 1 juta per bulan untuk bisa berangkat umroh. Dalam 3 tahun (36 bulan) Anda akan punya tabungan sebesar 36 juta rupiah. Cukup realistis, kan?Anda bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan Anda masing-masing. Jika ingin lebih cepat lagi, Anda bisa menggunakan dana talangan umroh dari bank atau lembaga keuangan lainnya.

4) Minta Doa Restu Orang Tua

Ini adalah ikhtiar langit yang bisa Anda coba sebagai jalan pintas cara cepat berangkat umroh. Sudah cukup banyak yang membuktikan cara ini, dengan ridho dari orangtua atau mertua, keinginan untuk berangkat umroh akan lebih mudah terealisasi. Ingat kan, kalau ridho Allah terletak pada ridho orangtua?Ungkapkan dengan sungguh-sungguh jika Anda ingin beribadah umroh, bahagiakan kedua orang tua Anda, buat hati mereka senang dan mereka pun akan dengan senang hati mendoakan Anda supaya bisa melaksanakan ibadah umroh.

5) Memilih Umroh Hemat yang Berkualitas

Cara berumroh hemat di zaman sekarang ini bermacam-macam. Ada yang menempuh jalan umroh backpacker, ada pula yang memilih membeli paket umroh di masa off peak season agar mendapat potongan harga yang lumayan. Selain itu, memesan paket umroh secara kolektif juga bisa dicoba untuk mendapatkan diskon dari biro umroh, sehingga umroh Anda jadi lebih hemat biaya tanpa mengurangi kualitas layanannya.Pastikan biro umroh Anda sudah menggunakan software khusus travel umroh, sehingga pelayanannya menjadi lebih maksimal dan manajemennya rapi. Anda pun bisa berumroh dengan tenang dan nyaman.
Kategori : Seputar Umrah
Tags :
umroh backpacker cara cepat berangkat umroh tips umroh
Twit Terbaru
Facebook Erahajj
Tags :
aplikasi manajemen travel aplikasi manajemen wisata aplikasi travel aplikasi travel murah aplikasi travel terbaik aplikasi travel terlengkap aplikasi travel umrah aplikasi travel umroh aplikasi travel umrah terbaik aplikasi travel umroh terbaik aplikasi travel umrah terlengkap aplikasi travel umroh terlengkap aplikasi travel haji aplikasi umrah aplikasi umrah terbaik aplikasi umrah terlengkap aplikasi umroh aplikasi umroh terbaik aplikasi umroh terlengkap aplikasi umrah haji aplikasi umroh haji aplikasi halal tour aplikasi halal travel aplikasi pariwisata aplikasi booking online aplikasi reservasi online sistem manajemen travel sistem manajemen travel umrah sistem manajemen travel umroh sistem manajemen travel terbaik sistem manajemen travel terlengkap sistem booking online sistem reservasi online sistem travel umrah sistem travel umroh sistem manajemen umrah sistem manajemen umroh sistem manajemen wisata sistem manajemen umrah haji sistem manajemen umroh haji sistem manajemen informasi umrah haji sistem manajemen informasi umroh haji sistem informasi umrah haji sistem informasi manajemen umrah haji sistem informasi manajemen travel umrah sistem informasi manajemen travel umrah haji sistem informasi umroh haji sistem informasi manajemen umroh haji sistem informasi manajemen travel umroh sistem informasi manajemen travel umroh haji sistem informasi manajemen travel software manajemen travel software manajemen pariwisata software manajemen wisata software travel terbaik software travel terlengkap software travel haji software travel umrah software travel umroh software umrah software umroh software umrah terbaik software umroh terbaik software umroh terlengkap software pariwisata software halal tour software halal travel software booking online software reservasi online software umrah haji software umroh haji software travel umrah terbaik software travel umroh terbaik software travel umrah terlengkap software travel umroh terlengkap umroh backpacker cara cepat berangkat umroh tips umroh

aplikasi manajemen travel, aplikasi manajemen wisata, aplikasi travel, aplikasi travel murah, aplikasi travel terbaik, aplikasi travel terlengkap, aplikasi travel umrah, aplikasi travel umroh, aplikasi travel umrah terbaik, aplikasi travel umroh terbaik, aplikasi travel umrah terlengkap, aplikasi travel umroh terlengkap, aplikasi travel haji, aplikasi umrah, aplikasi umrah terbaik, aplikasi umrah terlengkap, aplikasi umroh, aplikasi umroh terbaik, aplikasi umroh terlengkap, aplikasi umrah haji, aplikasi umroh haji, aplikasi halal tour, aplikasi halal travel, aplikasi pariwisata, aplikasi booking online, aplikasi reservasi online, sistem manajemen travel, sistem manajemen travel umrah, sistem manajemen travel umroh, sistem manajemen travel terbaik, sistem manajemen travel terlengkap, sistem booking online, sistem reservasi online, sistem travel umrah, sistem travel umroh, sistem manajemen umrah, sistem manajemen umroh, sistem manajemen wisata, sistem manajemen umrah haji, sistem manajemen umroh haji, sistem manajemen informasi umrah haji, sistem manajemen informasi umroh haji, sistem informasi umrah haji, sistem informasi manajemen umrah haji, sistem informasi manajemen travel umrah, sistem informasi manajemen travel umrah haji, sistem informasi umroh haji, sistem informasi manajemen umroh haji, sistem informasi manajemen travel umroh, sistem informasi manajemen travel umroh haji, sistem informasi manajemen travel, software manajemen travel, software manajemen pariwisata, software manajemen wisata, software travel terbaik, software travel terlengkap, software travel haji, software travel umrah, software travel umroh, software umrah, software umroh, software umrah terbaik, software umroh terbaik, software umroh terlengkap, software pariwisata, software halal tour, software halal travel, software booking online, software reservasi online, software umrah haji, software umroh haji, software travel umrah terbaik, software travel umroh terbaik, software travel umrah terlengkap, software travel umroh terlengkap, umroh backpacker, cara cepat berangkat umroh, tips umroh

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami