Berbicara tentang awal tahun, pastinya banyak hal yang ingin kita mulai dengan semangat yang baru. Terutama untuk bisnis travel, Anda pastinya mulai mengatur berbagai strategi baru untuk memasarkan paket umrah di era new normal pada masa pandemi Covid 19 ini.
Perubahan kebijakan, termasuk banyaknya syarat dan ketentuan yang baru untuk menyelenggarakan umrah membuat pebisnis travel umrah harus makin jeli dan bersiap-siap untuk menghadapi perubahan tersebut. Hal ini kaitannya dengan berbagai macam hal yang harus dipenuhi agar ibadah umrah dapat berjalan dengan baik, jamaah yang ingin berumrah di masa pandemi ini juga merasa aman, nyaman, dan tenang saat menjalankan ibadah di tanah suci.
Photo by Markus Winkler on Unsplash
Oleh karena itu, memperbaiki manajemen travel adalah langkah strategis yang harus dilakukan oleh pebisnis travel agar pelayanan kepada jamaah semakin berkualitas. Jika Anda serius memperbaiki manajemen Anda menjadi lebih teratur serta terorganisir dengan baik, maka pelaksanaan umrah pun bisa berjalan lancar, tanpa banyak hambatan. Apabila Anda tidak berusaha memperbaiki manajemen travel umrah Anda, maka bisa jadi prosedur umrah yang makin rumit akan tambah rumit dengan tidak teraturnya pengelolaan travel Anda.
Nah, untuk mengatasi itu, Anda dapat mulai memanfaatkan sistem manajemen travel umrah digital yang bisa membantu Anda menyelesaikan berbagai kebutuhan Anda dalam pengelolaan pemberangkatan umrah. Anda bisa dengan mudah membuat dan menjual paket umrah (lengkap dengan syarat dan ketentuan), membuat itinerary, mengelola pembayaran jamaah, melengkapi manifest jamaah, mencatat operasional pemberangkatan, mengatur inventory, hingga saat pemberangkatan dan pasca pemberangkatan, semua bisa diatur dengan sistem yang tercatat rapi menggunakan sistem yang teringtegrasi.
Photo by Prateek Katyal on Unsplash
Apabila Anda masih menggunakan sistem manual, alangkah repotnya Anda harus mengintegrasikan sendiri data-data yang Anda butuhkan untuk sebuah pemberangkatan umrah dari file-file di kertas atau di file komputer Anda. Setelah pemberangkatan, Anda masih harus menghitung secara manual berapa operasional Anda dan berapa keuntungan yang bisa Anda bukukan. Proses yang panjang dan melelahkan tersebut akan menjadi ringkas dan terintegrasi jika Anda mulai memakai sistem digital untuk travel umrah yang modulnya memang disesuaikan dengan kebutuhan travel.
Kami merekomendasikan Erahajj sebagai software travel umrah yang bisa membantu Anda menjalankan bisnis travel umrah di masa pandemi ini supaya lebih lancar, terorganisir, dan praktis hanya dalam satu sistem. Mulai dari sistem administrasi, sistem akuntansi dan keuangan, sistem inventory, hingga sistem CRM, semuanya sudah disatukan dalam sebuah sistem yang sudah terintegrasi. Anda akan menghemat waktu, tenaga, dan biaya untuk mengelola bisnis Anda dengan menggunakan sistem digital untuk travel umrah Erahajj.
Photo by Katsiaryna Endruszkiewicz on Unsplash
Tunggu apa lagi? Segera pakai sistem Erahajj untuk mempermudah Anda dalam mengelola bisnis travel Anda dengan mudah dan hemat biaya. Karena, modul-modul di Erahajj telah kami rancang untuk meringkas pekerjaan Anda supaya lebih efisien sehingga bisa menekan biaya untuk operasional travel Anda.
Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon khusus bulan Januari yakni sebesar 15% untuk berlangganan 3 bulan sistem Erahajj. Anda juga bisa mengikuti program affiliate marketing Erahajj untuk mendapatkan gratis 1 bulan langgganan untuk setiap travel umrah yang Anda rekomendasikan (program khusus travel yang sudah menjadi klien Erahajj). Ayo, awali tahun baru dengan beralih ke sistem digital untuk travel umrah Anda!