Saat ini, sangat banyak kesempatan yang dapat Anda raih dari kemajuan teknologi berbasis internet. Bila dulu pemasaran paket umrah hanya bisa Anda lakukan dengan cara door to door, yaitu dengan membawa brosur atau beriklan di media dengan audiens terbatas seperti koran lokal dan radio, maka sekarang Anda bisa menawarkan paket umrah di seluruh wilayah di Indonesia menggunakan website.
Mengapa harus website? Bukankah jauh lebih mudah menggunakan social media untuk memasarkan paket umroh ? Ya, penggunaan media sosial tentu juga penting untuk pemasaran. Namun, dengan mempunyai website khusus travel umroh Anda, Anda telah menumbuhkan kepercayaan jamaah untuk membeli paket di travel Anda.
Di dalam website, Anda menampilkan informasi lengkap mengenai layanan umroh Anda berupa paket yang dapat dipesan langsung oleh jamaah. Bila tanpa website, pendaftaran akan berlangsung dengan mengandalkan platform lain. Misalnya Anda memasarkan melalui instagram, jamaah Anda akan menghubungi lagi via aplikasi chatting WA. Nah, tidak hanya sampai di situ, jika terdapat closing pemesanan umroh Anda harus mengentri data manifest jama'ah, mencatat pembayaran, dan membuat laporan penjualan secara manual di komputer kantor. Sangat merepotkan, bukan...?
Photo by Iryna Tysiak on Unsplash
Dengan menggunakan website yang terintegrasi dengan sistem khusus travel umrah, Anda bisa memanfaatkan website Anda sebagai media promosi, melayani pemesanan, pembayaran, sekaligus mengolah laporan transaksi dan laporan keuangan. Website biasa yang tidak terintegrasi ke sistem hanya dapat menampilkan paket umroh tanpa dapat digunakan untuk pemesanan, mengelola data, dan pembuatan laporan. Maka dari itu mengapa kami tidak menyarankan untuk Anda menggunakan website tanpa sistem untuk manajemen travel umrah.
Nah, untuk kemudahan bertransaksi paket umroh pada website, kami menghadirkan sistem yang menjawab kebutuhan Anda untuk melayani pemesanan paket umroh langsung dari website Anda. Tidak hanya itu, jama'ah maupun agen yang bertransaksi juga bisa mengkonfirmasi pembayaran secara langsung di website, sehingga proses pendaftaran umroh menjadi lebih mudah & sederhana. Apalagi bila Anda menggunakan payment gateway/pembayaran online, yang memungkinkan Anda untuk mengonfirmasi pembayaran secara otomatis dari sistem.
Setelah transaksi telah berhasil, jama'ah bisa mengecek progres pendaftarannya dengan cara melihat dashboard ya, jama'ah dan agen bisa login ke sistem Anda! dan melihat kapan mereka pergi berangkat, progres pembayaran, penyerahan dokumen dan kelengkapan, dan lain sebagainya. Anda dapat melakukan itu semua di sistem, sehingga kepercayaan jamaah bisa lebih meningkat lagi.
Di sistem, Anda juga dapat mengelola berbagai macam laporan transaksi, laporan keuangan, laporan komisi, target pencapaian, & lainnya. Anda juga dapat memfollow up jamaah yang belum mendaftar melalui email broadcast pada fitur CRM Erahajj. Semuanya bisa terkontrol lebih mudah hanya dengan menggunakan satu sistem.
Photo by Jim Reardan on Unsplash
Apa lagi yang Anda tunggu? Bila Anda ingin aktivasi sistem, hubungi contact person kami sekarang juga melalui email ataupun whatsapp. Tim kami akan melayani Anda untuk membantu pengembangan travel umrah Anda menjadi selangkah lebih maju dengan sistem manajemen khusus travel umrah Erahajj. Semoga bermanfaat!