Saat ini, begitu banyak peluang yang bisa Anda raih dari kemajuan teknologi berbasis internet. Jika dulu pemasaran paket umrah hanya dapat Anda lakukan door to door, dengan membawa brosur atau beriklan di media dengan audiens terbatas seperti koran lokal dan radio, maka sekarang Anda bisa memasarkan paket umrah di seluruh wilayah di Indonesia menggunakan website.
Mengapa harus website? Bukankah lebih mudah menggunakan media sosial untuk memasarkan paket umrah? Ya, penggunaan media sosial juga penting untuk pemasaran. Namun, dengan memiliki website khusus travel umrah Anda, Anda telah menumbuhkan kepercayaan jamaah untuk membeli paket di travel Anda.
Di dalam website, Anda menampilkan informasi lengkap seputar layanan umrah Anda berupa paket yang bisa dipesan langsung oleh jamaah. Jika tanpa website, pendaftaran akan berlangsung dengan mengandalkan platform lain. Misalnya Anda memasarkan via instagram, jamaah Anda akan menghubungi lagi via aplikasi chatting whatsapp. Nah, tidak berhenti di situ, jika ada closing pemesanan umrah Anda harus mengentry data manifest jamaah, mencatat pembayaran, dan membuat laporan penjualan secara manual di komputer kantor. Sangat merepotkan, bukan...?
Dengan menggunakan website yang terintegrasi dengan sistem khusus travel umrah, Anda bisa memanfaatkan website Anda sebagai media promosi, melayani pemesanan, pembayaran, sekaligus mengolah laporan transaksi dan laporan keuangan. Website biasa yang tidak terintegrasi ke sistem hanya bisa menampilkan paket umrah tanpa bisa digunakan untuk pemesanan, mengelola data, dan pembuatan laporan. Itulah mengapa kami tidak menyarankan untuk Anda menggunakan website tanpa sistem untuk manajemen travel umrah.
Nah, untuk kemudahan bertransaksi paket umrah di website, kami menghadirkan sistem yang menjawab kebutuhan Anda untuk melayani pemesanan paket umrah langsung dari website Anda. Tak hanya itu, jamaah maupun agen yang bertransaksi juga bisa mengkonfirmasi pembayaran secara langsung di website, sehingga proses pendaftaran umrah menjadi lebih mudah dan sederhana. Apalagi jika Anda menggunakan payment gateway, yang memungkinkan Anda untuk mengonfirmasi pembayaran secara otomatis dari sistem.
Setelah transaksi berhasil, jamaah bisa mengecek progres pendaftarannya dengan melihat dashboard (ya, jamaah dan agen bisa login ke sistem Anda!) dan melihat kapan mereka berangkat, progress pembayaran, penyerahan dokumen dan kelengkapan, dan sebagainya. Anda bisa melakukan itu semua di sistem, sehingga kepercayaan jamaah bisa lebih meningkat lagi.
Di sistem, Anda juga bisa mengelola berbagai macam laporan transaksi, laporan keuangan, laporan komisi, target pencapaian, dan lainnya. Anda juga bisa follow up jamaah yang belum mendaftar melalui email broadcast pada fitur CRM Erahajj. Semuanya bisa terkontrol lebih mudah hanya dengan menggunakan satu sistem.
Tunggu apa lagi? Jika Anda menghendaki aktivasi sistem, hubungi kami sekarang juga melalui email atau whatsapp. Tim kami akan melayani Anda untuk membantu pengembangan travel umrah Anda menjadi selangkah lebih maju dengan sistem manajemen khusus travel umrah Erahajj. Semoga bermanfaat!
Apakah Anda ingin mendapatkan informasi terbaru dan promo harga khusus dari kami? Jika iya, mohon informasikan email dan nomor handphone Anda pada kami