Mengikuti perkembangan jaman memang memerlukan upaya supaya bisa memenuhi kebutuhan bisnis. Selain itu, usaha juga harus bisa bersaing dengan kompetitor. Termasuk bagi usaha travel umrah Anda.

Di era digital seperti saat ini, memiliki sebuah sistem digital sudah bukan untuk sekedar bergaya lagi. Namun, sudah menjadi kebutuhan. Memasarkan bisnis via internet bukan hanya memerlukan website yang bisa menampilkan profil perusahaan dan produk Anda. Lebih dari itu, website yang didukung oleh sistem digital akan memberi banyak benefit untuk Anda.

Ilustrasi digitalisasi data.png

Manfaat Menggunakan Sistem Digital untuk Travel Umrah

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda nikmati saat menggunakan sistem digital untuk travel umrah Anda:

1. Bisa Diakses dari Mana Saja

Saat ini, usaha Anda harus bisa mengikuti perkembangan. Bisnis harus bisa dijalankan dari mana saja, bahkan hanya dari rumah saja. Oleh sebab itu, jika bisnis Anda belum menggunakan sistem, akan sangat sulit untuk mengoperasikan bisnis dari mana saja. Karena, data-data Anda masih berserakan di kertas-kertas kerja maupun folder komputer kantor Anda.

Saat itulah Anda akan menyadari betapa sistem sangat dibutuhkan supaya bisnis Anda bisa beroperasi walau tim Anda terpaksa harus mengerjakan tugas dengan cara online saja di rumah. Sudah terbayang bukan repotnya bisnis yang tidak didukung sistem online?

2. Menyimpan Data Kantor Lebih Aman di Penyimpanan Cloud

Masih berhubungan dengan poin pertama tadi, ketika usaha Anda sudah didukung sistem online, Anda akan memiliki salinan data yang dapat "menyelamatkan" data-data Anda apabila ada kejadian yang tidak terduga misalnya bencana alam, kebakaran, pindah kantor, dan apapun yang membuat data Anda rawan hilang atau tercecer.

cloud computing.png

Data-data penting seperti nama jamaah dan kontak personnya, data transaksi, perjanjian kerjasama, dll., tentu adalah aset yang berharga bagi bisnis Anda. Jika Anda tidak memiliki salinannya berupa data digital yang disimpan di cloud internet, Anda telah menyia-nyiakan kesempatan untuk menjalin hubungan baik dengan jamaah Anda.

3. Mengefisiensi Tenaga, Waktu Serta Uang

Percaya atau tidak, menggunakan sistem online membuat bisnis biro travel umrah Anda jauh lebih efisien. Efisien di sini dapat ditinjau dari beberapa hal.

Dari sisi tenaga, Anda akan menghemat banyak tenaga atau SDM untuk menjalankan bisnis Anda. Dengan bantuan sistem, Anda bisa menghemat tenaga untuk mengelola bisnis Anda karena ada cukup banyak pekerjaan yang bisa lebih cepat diatasi apabila menggunakan sistem.

waktu.png

Begitu juga dengan waktu. Anda akan hemat banyak waktu untuk melakukan pekerjaan kantor karena sistem digital apalagi yang telah terintegrasi akan memudahkan Anda untuk mengerjakan pekerjaan kantor. Anda dapat memiliki waktu lebih banyak untuk mengeksekusi strategi bisnis lainnya sehingga usaha bisa lebih berkembang.

Selain itu, penghematan biaya operasional akan sangat terasa karena kinerja karyawan yang makin efisien, biaya untuk gaji karyawan dapat ditekan dan biaya promosi offline juga bisa dihemat dengan memfokuskan diri pada biaya promosi online.

Alasan Travel Umrah Anda Harus Menggunakan Sistem Digital

Nah, setelah mengetahui manfaat dari sistem digital untuk biro travel umrah Anda di atas, berikut adalah alasan untuk tak menunda menggunakan sistem digital:

1. Cepat atau Lambat Anda akan Memakainya

Ya, kami pastikan Anda tidak mau disalip oleh kompetitor Anda. Di saat yang lain sudah melaju dengan sistem digital, menjangkau pasar lebih luas, menghemat banyak biaya operasional, Anda masih terengah-engah menjalankan usaha yang stagnan karena tak mau mengikuti perkembangan jaman.

lelah melangkah.png

Saat Anda memutuskan untuk berkembang, maka tidak ada alasan lagi untuk menunda memakai sistem digital untuk travel umrah Anda. Jadi, waktu yang tepat untuk menggunakan sistem adalah SEKARANG. Jangan tunda-tunda lagi.

2. Bayangkan Berapa Jumlah Uang yang Dapat Anda Hemat

Menggunakan sistem online memang membutuhkan investasi. Namun, bila Anda sudah menggunakannya, maka Anda akan segera mengetahui berapa jumlah uang yang dapat Anda simpan karena banyak sisi yang dapat Anda pangkas anggarannya. Selain itu, biaya tersebut bisa digunakan untuk pengembangan bisnis lainnya sehingga menambah profit bisnis travel umroh Anda.

3. Jadikan Bisnis Anda Terdepan

Seperti yang kita ketahui, yang menguasai teknologi dialah yang akan bertahan dan menang menghadapi kompetisi bisnis. Jadi, mempertahankan bisnis secara konvensional mungkin baik...menurut Anda. Namun, kenyataan berbicara lain. Tanpa diimbangi dengan penguasaan teknologi, maka lambat laun usaha Anda akan ketinggalan jauh.

Terutama yang memiliki bisnis yang besar. Bukan tidak mungkin bisnis Anda akan terpuruk jika manajemen usaha Anda tak segera beralih ke sistem digital. Masa kejayaan yang pernah Anda capai akan segera tergantikan dengan bisnis yang mau berkembang seiring waktu.

Memilih Sistem Digital Terbaik No. 1 di Dunia

Setelah membaca alasan menggunakan sistem digital di atas, maka Anda bisa mulai memilih sistem digital terbaik untuk travel umroh Anda.

teknologi.png

Memperkenalkan Erahajj Indonesia, software yang dirancang khusus untuk travel umroh dan travel pada umumnya, dimana sistem Erahajj dapat mengakomodir seluruh kebutuhan kerja bisnis travel Anda.

Mulai dari membuat paket umroh dan haji, menangani pembayaran, pencatatan transaksi, menyimpan data, membuat laporan transaksi dan laporan keuangan, mengelola persediaan serta memanajemen HRD perusahaan Anda hanya dengan SATU SISTEM TERINTEGRASI. Ya, hanya dengan satu sistem untuk semua kemudahan tersebut.

Kabar baiknya, kami menyediakan sistem tersebut dengan biaya investasi yang amat terjangkau! Segera pelajari sistem Erahajj, dan hubungi CS kami untuk aktivasi sistem Erahajj untuk bisnis biro travel umrah Anda!

Kategori : Artikel
Tags :
sistem digital bisnis travel umrah Erahajj Erahajj Indonesia
Twit Terbaru
Facebook Erahajj
Tags :
aplikasi manajemen travel aplikasi manajemen wisata aplikasi travel aplikasi travel murah aplikasi travel terbaik aplikasi travel terlengkap aplikasi travel umrah aplikasi travel umroh aplikasi travel umrah terbaik aplikasi travel umroh terbaik aplikasi travel umrah terlengkap aplikasi travel umroh terlengkap aplikasi travel haji aplikasi umrah aplikasi umrah terbaik aplikasi umrah terlengkap aplikasi umroh aplikasi umroh terbaik aplikasi umroh terlengkap aplikasi umrah haji aplikasi umroh haji aplikasi halal tour aplikasi halal travel aplikasi pariwisata aplikasi booking online aplikasi reservasi online sistem manajemen travel sistem manajemen travel umrah sistem manajemen travel umroh sistem manajemen travel terbaik sistem manajemen travel terlengkap sistem booking online sistem reservasi online sistem travel umrah sistem travel umroh sistem manajemen umrah sistem manajemen umroh sistem manajemen wisata sistem manajemen umrah haji sistem manajemen umroh haji sistem manajemen informasi umrah haji sistem manajemen informasi umroh haji sistem informasi umrah haji sistem informasi manajemen umrah haji sistem informasi manajemen travel umrah sistem informasi manajemen travel umrah haji sistem informasi umroh haji sistem informasi manajemen umroh haji sistem informasi manajemen travel umroh sistem informasi manajemen travel umroh haji sistem informasi manajemen travel software manajemen travel software manajemen pariwisata software manajemen wisata software travel terbaik software travel terlengkap software travel haji software travel umrah software travel umroh software umrah software umroh software umrah terbaik software umroh terbaik software umroh terlengkap software pariwisata software halal tour software halal travel software booking online software reservasi online software umrah haji software umroh haji software travel umrah terbaik software travel umroh terbaik software travel umrah terlengkap software travel umroh terlengkap sistem digital bisnis travel umrah Erahajj Erahajj Indonesia

aplikasi manajemen travel, aplikasi manajemen wisata, aplikasi travel, aplikasi travel murah, aplikasi travel terbaik, aplikasi travel terlengkap, aplikasi travel umrah, aplikasi travel umroh, aplikasi travel umrah terbaik, aplikasi travel umroh terbaik, aplikasi travel umrah terlengkap, aplikasi travel umroh terlengkap, aplikasi travel haji, aplikasi umrah, aplikasi umrah terbaik, aplikasi umrah terlengkap, aplikasi umroh, aplikasi umroh terbaik, aplikasi umroh terlengkap, aplikasi umrah haji, aplikasi umroh haji, aplikasi halal tour, aplikasi halal travel, aplikasi pariwisata, aplikasi booking online, aplikasi reservasi online, sistem manajemen travel, sistem manajemen travel umrah, sistem manajemen travel umroh, sistem manajemen travel terbaik, sistem manajemen travel terlengkap, sistem booking online, sistem reservasi online, sistem travel umrah, sistem travel umroh, sistem manajemen umrah, sistem manajemen umroh, sistem manajemen wisata, sistem manajemen umrah haji, sistem manajemen umroh haji, sistem manajemen informasi umrah haji, sistem manajemen informasi umroh haji, sistem informasi umrah haji, sistem informasi manajemen umrah haji, sistem informasi manajemen travel umrah, sistem informasi manajemen travel umrah haji, sistem informasi umroh haji, sistem informasi manajemen umroh haji, sistem informasi manajemen travel umroh, sistem informasi manajemen travel umroh haji, sistem informasi manajemen travel, software manajemen travel, software manajemen pariwisata, software manajemen wisata, software travel terbaik, software travel terlengkap, software travel haji, software travel umrah, software travel umroh, software umrah, software umroh, software umrah terbaik, software umroh terbaik, software umroh terlengkap, software pariwisata, software halal tour, software halal travel, software booking online, software reservasi online, software umrah haji, software umroh haji, software travel umrah terbaik, software travel umroh terbaik, software travel umrah terlengkap, software travel umroh terlengkap, sistem digital, bisnis travel umrah, Erahajj, Erahajj Indonesia

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami