7 Alasan Travel Umroh Harus Berpindah ke Sistem Erahajj - Mungkin saat ini Anda sedang bingung, mengapa bisnis travel umroh Anda membutuhkan sebuah sistem yang canggih? Bukankah menjalankan dengan cara manual atau secara offline sudah mencukupi untuk mengelola sebuah bisnis?

Saat ini mungkin memang iya. Anda belum merasa mememrlukan sebuah sistem yang kompleks. Tetapi, bersamaan perkembangan jaman dan juga perkembangan bisnis Anda, Anda akan merasakan bahwa mengelola bisnis dengan cara manual tidak dapat bertahan. Karena, para saingan Anda sudah (melesat jauh mendahului Anda untuk mengembangkan bisnis mereka.

sistem erahajj

Cara lama yakni manajemen transaksi secara manual, pencatatan, pembuatan laporan yang hanya menggunakan komputer offline sudah bukan mode-nya lagi. Saat ini, semuanya dapat dilakukan secara online, menggunakan perangkat apapun dan di manapun selama Anda dapat terhubung dengan jaringan internet.

Apa benar bisa semudah itu? Ya, dengan menggunakan sistem Erahajj semua itu menjadi mungkin. Anda bisa membuat manajemen bisnis Anda lebih mudah, efisien dan juga hemat biaya dengan berlangganan sistem Erahajj.

Ingin tau, alasan Anda harus segera berpindah menggunakan sistem Erahajj? Simak jawabannya dalam artikel berikut ini!

1. Prosedur Pengelolaan Perusahaan dapat Diautomatisasi

Dalam sebuah perusahaan, Anda pasti akrab dengan hal-hal yang bersifat prosedural, seperti pengelolaan transaksi, pembayaran, keuangan, pembuatan laporan, manajemen persediaan, penggajian, pembagian komisi dan sebagainya.

Tahukah Anda, bahwa Anda tidak perlu melakukan hal-hal yang berulang di perusahaan Anda dengan sistem Erahajj?

Anda dapat melakukan automatisasi atau otomasi dalam kegiatan-kegiatan tersebut. Yang perlu Anda lakukan ialah membuat data master transaksi untuk setiap prosedurnya.

Hal ini sangat memangkas waktu dan tenaga, sehingga Anda bisa fokus melakukan hal yang lainnya. Misalnya, Anda akan membuat laporan keuangan. Hanya dengan beberapa klik, Anda sudah bisa melihat laporan keuangan Anda sesuai data-data yang sudah Anda masukkan ke sistem.

Baca Juga : 4 Masalah Travel Umroh Ini Bisa Diatasi dengan Erahajj

2. Tampilan Website Perusahaan Menjadi Profesional

Tak dipungkiri, setiap bisnis yang profesional kini membutuhkan "etalase" di media sosial. Anda bisa menampilkan profil bisnis Anda secara apik dengan menggunakan website perusahaan.

Di sistem erahajj, Anda tidak hanya bisa membuat tampilan website yang dapat dikustomisasi sesuai brand identity perusahan Anda, namun juga bisa sekaligus menggunakannya untuk kegiatan transaksi/closing penjualan.

Anda juga dapat mengumpulkan database untuk memperluas pemasaran Anda dengan website yang Anda punya. Anda bisa membuat leads magnet seperti yang pernah kami ulas di artikel kami yang lain

Baca Juga : Kemudahan Mengelola Tampilan Website Menggunakan Software Erahajj

3. Fitur Sangat Lengkap dan Terintegrasi

Erahajj memiliki fitur yang sangat lengkap yang dibutuhkan oleh travel umroh. Anda dapat menggunakan fitur transaksi sampai merekap laporan keuangan yang sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku hanya dengan satu sistem saja.

Lain cerita bilka Anda menggunakan software lain. Anda masih harus menggunakan sistem lain yang mana akan memakan biaya, waktu dan juga SDM. Karena, sistem yang ada di Erahajj sudah menyatu satu sama lain, sehingga dapat memangkas waktu dan budget yang harus Anda keluarkan.

Jika Anda menggunakan software-software lain secara terpisah, Anda tidak dapat menyatukannya secara langsung sehingga butuh waktu dan budget yang lebih banyak.

4. Harga Super Terjangkau Dibanding yang Lain

Anda mungkin tidak akan yakin bahwa dengan sistem yang sangat canggih, lengkap, dan terintegrasi tersebut Anda hanya perlu mengeluarkan budget kurang dari 1 juta rupiah per bulan.

Anda juga tidak perlu membeli sistem kami seperti yang diterapkan di sistem lain, dimana Anda dapat beli putus namun dengan harga yang sangat mahal (kisaran ratusan juta rupiah per bulan). Padahal, beli putus akan sangat menyusahkan bila tidak ada update sistem yang membutuhkan maintenance khusus. Hal ini akan kami paparkan di poin terakhir.

5. Lebih Cepat Tersistem Lebih Baik

Kami sarankan untuk Anda yang bisnis travel umrohnya masih merangkak untuk segera menggunakan sistem Erahajj. Karena, semakin cepat sistem travel umroh dipakai, akan lebih baik karena Anda bisa merapikan data Anda sejak dini. Hal ini akan memudahkan Anda pada saat transaksi makin banyak, dan bisnis Anda kian membesar.

Dengan berpindah ke sistem, Anda bisa merapikan pengelolaan perusahaan Anda menjadi lebih rapi dan datanya tercatat dalam satu sistem Erahajj. Anda tidak perlu mencari dokumen-dokumen yang diperlukan dimana aktivitas tersebut dapat menghabiskan waktu Anda, yang bisa digunakan untuk aktivitas lainnya.

Baca Juga : Kemudahan Mengelola Agen, Sales dan Komisinya dengan Sistem Erahajj Indonesia

6. Menghemat SDM di Perusahaan Anda

Percaya atau tidak, kedepannya Anda dapat "memangkas" struktur SDM perusahaan Anda. Jika tadinya dibutuhkan banyak orang di dalam perusahaan, maka dengan sistem Erahajj Anda bisa menghemat SDM di perusahaan Anda. Karena sistem kami dibuat untuk memudahkan Anda dalam manajemen bisnis tanpa perlu menarik banyak karyawan.

7. Gratis Update Software dan Aplikasi Mobile

Apakah Anda merasa harga yang ditawarkan Erahajj termasuk mahal? Tidak perlu khawatir, Anda tidak akan diwajibkan lagi untuk update software yang kami lakukan. Anda cukup membayar dana langganan seperti biasa. Di sistem lain, Anda harus membayar lebih untuk fitur-fitur yang baru dan tidak selengkap di Erahajj.

Uniknya lagi, Anda juga akan mendapatkan gratis aplikasi mobile yang bisa membuat Anda makin mudah bertransaksi lewat smartphone Anda. Nah, gunakan segala Keuntungan menggunakan sistem Erahajj sekarang juga.

Hubungi kami, dan kami akan membantu Anda memajukan bisnis travel umroh Anda lebih baik lagi.

Kategori : Erahajj
Tags :
travel umroh sistem erahajj
Twit Terbaru
Facebook Erahajj
Tags :
aplikasi manajemen travel aplikasi manajemen wisata aplikasi travel aplikasi travel murah aplikasi travel terbaik aplikasi travel terlengkap aplikasi travel umrah aplikasi travel umroh aplikasi travel umrah terbaik aplikasi travel umroh terbaik aplikasi travel umrah terlengkap aplikasi travel umroh terlengkap aplikasi travel haji aplikasi umrah aplikasi umrah terbaik aplikasi umrah terlengkap aplikasi umroh aplikasi umroh terbaik aplikasi umroh terlengkap aplikasi umrah haji aplikasi umroh haji aplikasi halal tour aplikasi halal travel aplikasi pariwisata aplikasi booking online aplikasi reservasi online sistem manajemen travel sistem manajemen travel umrah sistem manajemen travel umroh sistem manajemen travel terbaik sistem manajemen travel terlengkap sistem booking online sistem reservasi online sistem travel umrah sistem travel umroh sistem manajemen umrah sistem manajemen umroh sistem manajemen wisata sistem manajemen umrah haji sistem manajemen umroh haji sistem manajemen informasi umrah haji sistem manajemen informasi umroh haji sistem informasi umrah haji sistem informasi manajemen umrah haji sistem informasi manajemen travel umrah sistem informasi manajemen travel umrah haji sistem informasi umroh haji sistem informasi manajemen umroh haji sistem informasi manajemen travel umroh sistem informasi manajemen travel umroh haji sistem informasi manajemen travel software manajemen travel software manajemen pariwisata software manajemen wisata software travel terbaik software travel terlengkap software travel haji software travel umrah software travel umroh software umrah software umroh software umrah terbaik software umroh terbaik software umroh terlengkap software pariwisata software halal tour software halal travel software booking online software reservasi online software umrah haji software umroh haji software travel umrah terbaik software travel umroh terbaik software travel umrah terlengkap software travel umroh terlengkap travel umroh sistem erahajj

aplikasi manajemen travel, aplikasi manajemen wisata, aplikasi travel, aplikasi travel murah, aplikasi travel terbaik, aplikasi travel terlengkap, aplikasi travel umrah, aplikasi travel umroh, aplikasi travel umrah terbaik, aplikasi travel umroh terbaik, aplikasi travel umrah terlengkap, aplikasi travel umroh terlengkap, aplikasi travel haji, aplikasi umrah, aplikasi umrah terbaik, aplikasi umrah terlengkap, aplikasi umroh, aplikasi umroh terbaik, aplikasi umroh terlengkap, aplikasi umrah haji, aplikasi umroh haji, aplikasi halal tour, aplikasi halal travel, aplikasi pariwisata, aplikasi booking online, aplikasi reservasi online, sistem manajemen travel, sistem manajemen travel umrah, sistem manajemen travel umroh, sistem manajemen travel terbaik, sistem manajemen travel terlengkap, sistem booking online, sistem reservasi online, sistem travel umrah, sistem travel umroh, sistem manajemen umrah, sistem manajemen umroh, sistem manajemen wisata, sistem manajemen umrah haji, sistem manajemen umroh haji, sistem manajemen informasi umrah haji, sistem manajemen informasi umroh haji, sistem informasi umrah haji, sistem informasi manajemen umrah haji, sistem informasi manajemen travel umrah, sistem informasi manajemen travel umrah haji, sistem informasi umroh haji, sistem informasi manajemen umroh haji, sistem informasi manajemen travel umroh, sistem informasi manajemen travel umroh haji, sistem informasi manajemen travel, software manajemen travel, software manajemen pariwisata, software manajemen wisata, software travel terbaik, software travel terlengkap, software travel haji, software travel umrah, software travel umroh, software umrah, software umroh, software umrah terbaik, software umroh terbaik, software umroh terlengkap, software pariwisata, software halal tour, software halal travel, software booking online, software reservasi online, software umrah haji, software umroh haji, software travel umrah terbaik, software travel umroh terbaik, software travel umrah terlengkap, software travel umroh terlengkap, travel umroh, sistem erahajj

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami