7 Kiat Memanfaatkan Smartphone untuk Memasarkan Produk Paket Umroh - Memasarkan produk, kini menjadi lebih mudah dengan adanya teknologi canggih dalam genggaman Anda. Anda mungkin sudah akrab dengan smartphone, gawai yang umumnya dimiliki oleh seseorang, apalagi yang memiliki sebuah bisnis.

Tentunya, smartphone atau ponsel pintar dengan berbagai merk dan jenis mempunyai fungsi dasar yang sama yakni untuk berkomunikasi. Beragam aplikasi yang ditanamkan dalam sebuah smartphone membuat kita bisa berkreasi dan mendukung bisnis kita.

Kiat memanfaatkan smartphone

Salah satunya kepada pengusaha travel umroh, smartphone  dapat dimanfaatkan sebagai sarana promosi Anda. Anda dapat memasarkan produk paket umroh Anda secara mudah, bukan cuma memanfaatkan smartphone Anda untuk berkomunikasi dengan jamaah atau calon jamaah.

Lalu, bagaimana trik memanfaatkan smartphone untuk memasarkan paket umroh? Erahajj telah menyiapkan 7 cara agar pemasaran bisnis travel umroh Anda dapat lebih maksimal dengan menggunakan ponsel pintar.

1. Hasilkan Gambar dan Video Menarik

Untuk membuat konten, Anda dapat memanfaatkan smartphone Anda untuk membuat gambar dan video menarik. Saat ini sudah banyak aplikasi edit gambar gratis yang dapat dimanfaatkan untuk membuat postingan di media sosial Anda.

Selain itu, Anda juga dapat membuat foto dan video testimoni dari jamaah Anda yang dapat dijadikan bahan untuk menambah kepercayaan jamaah travel umroh Anda.

2. Manfaatkan Sosial Media

Seperti yang sudah Erahajj singgung di beberapa artkel yang telah lalu, Anda dapat mengandalkan sosial media untuk pemasaran bisnis Anda. Anda dapat mulai mengamati pemasaran bisnis melalui berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube, WhatsApp, dll.

Setiap hari, Anda bisa mengupload konten yang sesuai dengan bisnis Anda. Bijaklah dalam menggunakan sosial media, agar Anda tidak terjebak pada aktivitas yang kurang produktif saat berpromosi melalui smartphone Anda.

Baca Juga : Memanfaatkan Sosial Media Untuk Promosi Bisns Travel Umroh

3. Install Aplikasi Bermanfaat

Selain aplikasi sosial media, Anda juga bisa mengunduh aplikasi-aplikasi yang bermanfaat untuk bisnis Anda. Misalnya aplikasi yang bisa menolong Anda menyusun kegiatan promosi, aplikasi edit gambar seperti yang sudah kami sebutkan di awal, dan berbagai aplikasi yang bisa mendukung bisnis Anda.

4. Fast Respons untuk Meningkatkan Pelayanan

Anda harus dapat memanfaatkan pelayanan pelanggan secara maksimal. Misalnya saja selalu stand by saat pelanggan mengirim pesan, email, atau bahkan menelepon. Apapun yang mereka butuhkan, Sudah semestinya Anda melayani mereka dengan baik.

Anda bisa merekrut seorang customer service  bila Anda merasa kurang mampu untuk selalu fast respons. Bekali mereka dengan smartphone yang menunjang, dan Anda bersiap untuk mendapatkan banyak jamaah baru bila Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan baik, sopan dan ramah.

5. Buat Pelanggan Yakin dengan Bisnis Anda

Bila Anda bisa memenuhi poin ke-4 di atas, maka Anda selangkah lebih baik dalam melayani pelanggan. Anda dapat memanfaatkan media seperti WA Story, IG Story, FB Story, dan sebagainya untuk menandakan bahwa bisnis Anda eksis. Anda dapat merekam aktivitas Anda di kantor, agar calon pelanggan tahu bahwa biro travel umroh Anda nyata dan terkenal.

Anda juga bisa memanfaatkan fitur story tersebut untuk mendokumentasikan kegiatan Anda ketika mengayomi jamaah di tanah suci, sehingga dapat juga sekaligus memperlihatkan bahwa travel umroh Anda benar-benar amanah.

6. Gunakan untuk Mencari Inspirasi Pemasaran

Anda bisa mencoba berbagai trik pemasaran yang ada di internet. Gunakanlah smartphone Anda untuk mempelajari dan mencari referensi pemasaran yang sesuai dengan bisnis Anda.

Anda juga dapat membaca artikel-artikel di blog ini karena kami selalu menyajikan konten-konten yang update dan sesuai dengaan bisnis travel umroh Anda.

Baca Juga : Cara Praktis Menambah Pendapatan Bisnis Umroh

7. Download Aplikasi Erahajj

Nah, cara memanfaatkan smartphone untuk pemasaran yang terakhir adalah download aplikasi Erahajj di smartphone Anda! Ya, aplikasi Erahajj menjadikan manajemen bisnis Anda lebih mudah, teroganisir dan praktis hanya dalam satu klik di genggaman.

Anda tidak cuma mendapatkan aplikasi yang dapat membuat pengelolaan bisnis Anda menjadi lebih mudah, namun juga seluruh keuntungan dari sistem erahajj bisa Anda akses melalui Erahajj Apps (bisa Anda unduh di Playstore sekarng juga).

Untuk mendapatkan akses masuk, silakan hubungi tim marketing kami dan kami akan mengaktifkan paket software Erahajj hanya dalam 1 hari saja. Semoga bermanfaat!

Kategori : Tips Marketing
Tags :
teknik pemasaran cara memasarkan paket umroh sosial media memasarkan produk
Twit Terbaru
Facebook Erahajj
Tags :
aplikasi manajemen travel aplikasi manajemen wisata aplikasi travel aplikasi travel murah aplikasi travel terbaik aplikasi travel terlengkap aplikasi travel umrah aplikasi travel umroh aplikasi travel umrah terbaik aplikasi travel umroh terbaik aplikasi travel umrah terlengkap aplikasi travel umroh terlengkap aplikasi travel haji aplikasi umrah aplikasi umrah terbaik aplikasi umrah terlengkap aplikasi umroh aplikasi umroh terbaik aplikasi umroh terlengkap aplikasi umrah haji aplikasi umroh haji aplikasi halal tour aplikasi halal travel aplikasi pariwisata aplikasi booking online aplikasi reservasi online sistem manajemen travel sistem manajemen travel umrah sistem manajemen travel umroh sistem manajemen travel terbaik sistem manajemen travel terlengkap sistem booking online sistem reservasi online sistem travel umrah sistem travel umroh sistem manajemen umrah sistem manajemen umroh sistem manajemen wisata sistem manajemen umrah haji sistem manajemen umroh haji sistem manajemen informasi umrah haji sistem manajemen informasi umroh haji sistem informasi umrah haji sistem informasi manajemen umrah haji sistem informasi manajemen travel umrah sistem informasi manajemen travel umrah haji sistem informasi umroh haji sistem informasi manajemen umroh haji sistem informasi manajemen travel umroh sistem informasi manajemen travel umroh haji sistem informasi manajemen travel software manajemen travel software manajemen pariwisata software manajemen wisata software travel terbaik software travel terlengkap software travel haji software travel umrah software travel umroh software umrah software umroh software umrah terbaik software umroh terbaik software umroh terlengkap software pariwisata software halal tour software halal travel software booking online software reservasi online software umrah haji software umroh haji software travel umrah terbaik software travel umroh terbaik software travel umrah terlengkap software travel umroh terlengkap teknik pemasaran cara memasarkan paket umroh sosial media memasarkan produk

aplikasi manajemen travel, aplikasi manajemen wisata, aplikasi travel, aplikasi travel murah, aplikasi travel terbaik, aplikasi travel terlengkap, aplikasi travel umrah, aplikasi travel umroh, aplikasi travel umrah terbaik, aplikasi travel umroh terbaik, aplikasi travel umrah terlengkap, aplikasi travel umroh terlengkap, aplikasi travel haji, aplikasi umrah, aplikasi umrah terbaik, aplikasi umrah terlengkap, aplikasi umroh, aplikasi umroh terbaik, aplikasi umroh terlengkap, aplikasi umrah haji, aplikasi umroh haji, aplikasi halal tour, aplikasi halal travel, aplikasi pariwisata, aplikasi booking online, aplikasi reservasi online, sistem manajemen travel, sistem manajemen travel umrah, sistem manajemen travel umroh, sistem manajemen travel terbaik, sistem manajemen travel terlengkap, sistem booking online, sistem reservasi online, sistem travel umrah, sistem travel umroh, sistem manajemen umrah, sistem manajemen umroh, sistem manajemen wisata, sistem manajemen umrah haji, sistem manajemen umroh haji, sistem manajemen informasi umrah haji, sistem manajemen informasi umroh haji, sistem informasi umrah haji, sistem informasi manajemen umrah haji, sistem informasi manajemen travel umrah, sistem informasi manajemen travel umrah haji, sistem informasi umroh haji, sistem informasi manajemen umroh haji, sistem informasi manajemen travel umroh, sistem informasi manajemen travel umroh haji, sistem informasi manajemen travel, software manajemen travel, software manajemen pariwisata, software manajemen wisata, software travel terbaik, software travel terlengkap, software travel haji, software travel umrah, software travel umroh, software umrah, software umroh, software umrah terbaik, software umroh terbaik, software umroh terlengkap, software pariwisata, software halal tour, software halal travel, software booking online, software reservasi online, software umrah haji, software umroh haji, software travel umrah terbaik, software travel umroh terbaik, software travel umrah terlengkap, software travel umroh terlengkap, teknik pemasaran, cara memasarkan paket umroh, sosial media, memasarkan produk

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami