Cara yang Tepat dalam Mengelola Bisnis Travel Umroh dan Haji - Beberapa hari yang lalu, kami telah membahas tentang banyaknya jumlah jamaah umroh dari Indonesia yang berangkat ke tanah suci. Dimana hal ini juga dapat diartikan sebagai peluang meningkatkan potensi pendapatan bisnis Travel Umroh Anda saat ini.

Pada artikel yang lalu, kami juga telah membahas tentang pentingnya mengukur kepuasaan jamaah, agar jamaah mau berangkat lagi bersama travel Anda, bahkan merekomendasikan travel Anda kepada rekan-rekannya.

Melengkapi apa yang telah kami sampaikan sebelumnya, berikut ini adalah 7 cara tepat mengelola bisnis travel umroh dan haji:

Cara yang Tepat dalam Mengelola Bisnis Travel Umroh dan Haji
  1. Memberikan pelayanan diatas standar yang ditetapkan oleh kompetitor Anda

    Naluri Manusia pasti menginginkan mendapat pelayanan terbaik untuk setiap layanan yang diterimanya. Jika Anda saat ini telah mengetahui bahwa memiliki kompetitor yang mampu memberikan layanan yang lebih baik dari Anda, mulai sekarang Anda juga harus terus berlomba mencari cara untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik dari layanannya.
  2. Menyiapkan pendamping jamaah yang berpengalaman

    Jamaah Akan lebih senang jika mendapatkan pendamping yang berpengalaman dan mengerti apa yang diinginkan oleh jamaah. Dengan memersiapkan para pendamping yang berpengalaman dan menampilkan portofolio mereka, akan semakin meningkatkan jamaah untuk memilih layanan Umroh Anda.
  3. Memenuhi persyaratan legalitas perusahaan

    Memiliki ijin yang jelas dan legal serta mampu menunjukkan kepada calon jamaah akan meyakinkan mereka untuk menggunakan layanan Anda, tanpa ragu lagi untuk memilih layanan Anda. Apalagi jika Anda mampu menampilkannya dalam website Travel Anda.

  4. Menyediakan layanan makanan yang sesuai dengan lidah dan kebiasaan Jamaah

    Kebutuhan dasar manusia adalah terpenuhi kebutuhan perutnya. Sementara terkadang banyak sekali ditemukan bahwa jamaah selalu memiliki selera makan yang berbeda-beda. Karena itu Anda sebagai pemilik layanan hendaknya memerhatikan layanan katering yang telah Anda siapkan.
  5. Memberikan harga yang bersaing dengan kompetitor

    Walaupun harga adalah bukan satu-satunya penentu jamaah memiluh layanan Anda, namun dengan memberikan harga yang sesuai dengan fasilitas yang Anda berikan, akan lebih mudah memengaruhi jamaah untuk memilih layanan Anda. Saran kami berikan value lebih kepada jamaah, Insya Allah berapapun harga yang Anda berikan jamaah akan tetap mau untuk menggunakan layanan Anda.
  6. Memilih jenis transportasi yang berkualitas dan nyaman

    Transportasi yang tepat waktu, tempat duduk yang nyaman, dan memiliki sistem pendingin yang bekerja secara optimal, akan membuat para penumpang (red. jamaah) akan merasakan kenyamanan selama menjalankan ibadah. Yang terpenting adalah ketika mereka merasakan layanan yang Anda berikan dengan sedikit masalah, bisa dipastikan jamaah tersebut akan merekomendasikan layanan Anda kepada orang-orang terdekatnya.
  7. Menggunakan sistem komputer untuk memaksimalkan performa dan manajemen travel Anda

    Coba Anda bayangkan, ketika Anda sedang melayanin jamaah yang datang berbarengan baik secara dari pemasaran online maupun dari sales terlatih Anda, Bagaiamana saat ini Anda memberikan pelayanannya? apakah tetap memberikan layanan secara konvensional dengan menulis secara manual, mencatat di Excel, dan harus membuka aplikasi satu persatu? Tidakkah Anda merasa kerepotan? Untungnya saat ini sudah ada Aplikasi Umroh yang mampu mengatasi masalah tersebut. Dimana semua layanan yang Anda butuhkan dalam mengelola jamaah sudah terintegrasi dalam sistem tersebut. Tanpa bingung terlalu banyak aplikasi yang pastinya akan mengeluarkan biaya yang tidak murah.

Inilah kenapa pengelolaan yang tepat dalam bisnis sangat penting sekali. Menjalankan perusahaan Travel Umroh dan haji tanpa manajemen dan pelayanan yang tepat, dapat membuat travel Anda berjalan ditempat, atau bahkan menjadi bom waktu bagi travel Anda.

Kini mengelola bisnis Travel Umroh dan Haji yang sesuai dengan kebutuhaan sudah bukan zamannya lagi dikelola secara manual atau konvensional.

Anda perlu menggunakan satu sistem Aplikasi Umroh, yang sudah langsung terintegrasi semua kebutuhan bisnis. Sistem yang sangat memudahkan Anda dalam memanajemen travel Anda.

Kami perkenalkan sistem Erahajj Indonesia, yaitu solusi tepat untuk meningkatkan performa perusahaan Anda, dan meminimalisir biaya bahkan effort tim Anda dalam menjalankan travel Anda menuju puncak.

Erahajj dapat membantu Anda mengelola transaksi, keuangan, inventori, manajemen agen, jamaah, dan karyawan, serta berbagai kebutuhan operasional perusahaan Anda dari hulu ke hilir.

Kini mengelola bisnis Travel Umroh dan Haji yang sesuai dengan kebutuhaan sudah bukan zamannya lagi dikelola secara manual atau konvensional. Anda perlu menggunakan satu sistem Aplikasi Umroh, yang sudah langsung terintegrasi semua kebutuhan bisnis. Sistem yang sangat memudahkan Anda dalam memanajemen travel Anda.

Kami perkenalkan sistem Erahajj Indonesia, yaitu solusi tepat untuk meningkatkan performa perusahaan Anda, dan meminimalisir biaya bahkan effort tim Anda dalam menjalankan travel Anda menuju puncak. Erahajj dapat membantu Anda mengelola transaksi, keuangan, inventori, manajemen agen, jamaah, dan karyawan, serta berbagai kebutuhan operasional perusahaan Anda dari hulu ke hilir.

Erahajj Indonesia adalah solusi terbaik bagi bisnis travel umroh dan haji Anda. Dengan sistem ini, Anda dapat jauh lebih mudah dalam memanajemen dan memantau perkembangan bisnis travel umroh dan haji Anda, dimanapun dan kapanpun.

Erahajj Indonesia adalah solusi terbaik bagi bisnis travel umroh dan haji Anda. Dengan sistem ini, Anda dapat jauh lebih mudah dalam memanajemen dan memantau perkembangan bisnis travel umroh dan haji Anda, dimanapun dan kapanpun.

Kategori : Artikel
Tags :
aplikasi umroh bisnis umroh bisnis travel Kelola Bisnis Cara Mengelola Bisnis Bisnis Travel Umroh
Twit Terbaru
Facebook Erahajj
Tags :
aplikasi manajemen travel aplikasi manajemen wisata aplikasi travel aplikasi travel murah aplikasi travel terbaik aplikasi travel terlengkap aplikasi travel umrah aplikasi travel umroh aplikasi travel umrah terbaik aplikasi travel umroh terbaik aplikasi travel umrah terlengkap aplikasi travel umroh terlengkap aplikasi travel haji aplikasi umrah aplikasi umrah terbaik aplikasi umrah terlengkap aplikasi umroh aplikasi umroh terbaik aplikasi umroh terlengkap aplikasi umrah haji aplikasi umroh haji aplikasi halal tour aplikasi halal travel aplikasi pariwisata aplikasi booking online aplikasi reservasi online sistem manajemen travel sistem manajemen travel umrah sistem manajemen travel umroh sistem manajemen travel terbaik sistem manajemen travel terlengkap sistem booking online sistem reservasi online sistem travel umrah sistem travel umroh sistem manajemen umrah sistem manajemen umroh sistem manajemen wisata sistem manajemen umrah haji sistem manajemen umroh haji sistem manajemen informasi umrah haji sistem manajemen informasi umroh haji sistem informasi umrah haji sistem informasi manajemen umrah haji sistem informasi manajemen travel umrah sistem informasi manajemen travel umrah haji sistem informasi umroh haji sistem informasi manajemen umroh haji sistem informasi manajemen travel umroh sistem informasi manajemen travel umroh haji sistem informasi manajemen travel software manajemen travel software manajemen pariwisata software manajemen wisata software travel terbaik software travel terlengkap software travel haji software travel umrah software travel umroh software umrah software umroh software umrah terbaik software umroh terbaik software umroh terlengkap software pariwisata software halal tour software halal travel software booking online software reservasi online software umrah haji software umroh haji software travel umrah terbaik software travel umroh terbaik software travel umrah terlengkap software travel umroh terlengkap aplikasi umroh bisnis umroh bisnis travel Kelola Bisnis Cara Mengelola Bisnis Bisnis Travel Umroh

aplikasi manajemen travel, aplikasi manajemen wisata, aplikasi travel, aplikasi travel murah, aplikasi travel terbaik, aplikasi travel terlengkap, aplikasi travel umrah, aplikasi travel umroh, aplikasi travel umrah terbaik, aplikasi travel umroh terbaik, aplikasi travel umrah terlengkap, aplikasi travel umroh terlengkap, aplikasi travel haji, aplikasi umrah, aplikasi umrah terbaik, aplikasi umrah terlengkap, aplikasi umroh, aplikasi umroh terbaik, aplikasi umroh terlengkap, aplikasi umrah haji, aplikasi umroh haji, aplikasi halal tour, aplikasi halal travel, aplikasi pariwisata, aplikasi booking online, aplikasi reservasi online, sistem manajemen travel, sistem manajemen travel umrah, sistem manajemen travel umroh, sistem manajemen travel terbaik, sistem manajemen travel terlengkap, sistem booking online, sistem reservasi online, sistem travel umrah, sistem travel umroh, sistem manajemen umrah, sistem manajemen umroh, sistem manajemen wisata, sistem manajemen umrah haji, sistem manajemen umroh haji, sistem manajemen informasi umrah haji, sistem manajemen informasi umroh haji, sistem informasi umrah haji, sistem informasi manajemen umrah haji, sistem informasi manajemen travel umrah, sistem informasi manajemen travel umrah haji, sistem informasi umroh haji, sistem informasi manajemen umroh haji, sistem informasi manajemen travel umroh, sistem informasi manajemen travel umroh haji, sistem informasi manajemen travel, software manajemen travel, software manajemen pariwisata, software manajemen wisata, software travel terbaik, software travel terlengkap, software travel haji, software travel umrah, software travel umroh, software umrah, software umroh, software umrah terbaik, software umroh terbaik, software umroh terlengkap, software pariwisata, software halal tour, software halal travel, software booking online, software reservasi online, software umrah haji, software umroh haji, software travel umrah terbaik, software travel umroh terbaik, software travel umrah terlengkap, software travel umroh terlengkap, aplikasi umroh, bisnis umroh, bisnis travel, Kelola Bisnis, Cara Mengelola Bisnis, Bisnis Travel Umroh

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami