Berkah Umroh, Memberkahi Waktu Anda - Jika Anda menganggap umroh adalah ibadah yang berat dan membuang-buang waktu karena harus dilakukan selama berhari-hari, maka Anda harus segera mengubah mindset Anda.

Umroh adalah ibadah yang memerlukan banyak pengorbanan. Jika Anda melakukan sedekah, misalnya, Anda hanya perlu mengeluarkan uang. Dalam waktu singkat Anda sudah melakukan amal shalih yang insya Allah dibalas dengan kebaikan juga minimal 10 kali lipat.

berkah umroh

Kemudian Anda shalat dhuha, Anda hanya perlu meluangkan waktu (seringnya hanya beberapa menit saja), maka Anda juga telah melakukan kebajikan yang akan dibalas dengan pahala yang luar biasa.

Lalu, bagaimana dengan umroh? Ternyata, umroh memerlukan keduanya, baik itu harta maupun waktu. Tentunya, Allah juga akan membalas ibadah umroh Anda dengan pahala berlipatganda, baik secara materi di dunia (harta dan keberkahan waktu), juga pahala di akhirat hingga balasan tertinggi yaitu surga.

Syaratnya, Anda harus ikhlas dalam melaksanakan umroh, dan berusaha menjadi haji kecil yang mabrur.

Baca Juga : Pahala Sabar dan Ikhlas Menunaikan Ibadah Umroh

Umroh Menghapus Kefakiran

Seperti yang telah kita ketahui, Rasulullah dalam haditsnya menyebutkan bahwa ibadah umroh dapat menghapuskan kefakiran. Anda yang merasa tidak banyak memiliki harta, memiliki kesempatan mengambil penawaran dari Allah SWT.

Penawaran terbaik tersebut adalah peluang menjadi orang kaya, bebas dari kefakiran, mendapatkan rezeki yang luas, yakni dengan jalan melakukan umroh.

Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa umroh dapat membuka pintu rezeki. Orang yang punya harta pas-pasan pun bisa umroh asalkan berniat kuat dan ikhtiar menabung untuk umroh.

Bahkan, sering kita jumpai ada orang yang pekerjaanya biasa saja, namun ternyata bisa berumroh dengan ikhtiar menabung selama bertahun-tahun. Ada pula yang tiba-tiba bisa pergi umroh karena ia serius berdoa kepada Allah, hingga ada orang lain yang tanpa diduga membayar biaya umrohnya.

Jadi, ibadah ini bukan dominasi kaum berduit saja. Lihatlah, banyak orang kaya yang tak umroh-umroh juga, sebab mereka tidak mendapat undangan istimewa dari Allah SWT untuk menjadi tamu-Nya di baitullah.

Oleh karena itu, berniatlah kuat untuk umroh dan mengumrohkan orang lain. Seperti yang dilakukan oleh Ippho Santosa, penulis buku dan pebisnis yang bisa umroh berkali-kali dan mengumrohkan orang lain setiap bulannya. Masya Allah.

Berkah umroh inilah yang dikejar oleh orang yang mau berkorban harta untuk umroh dan mengumrohkan orang lain.

Baca Juga : Tips Menunaikan Umroh di Usia Muda 

Berkah Umroh : Memberkahi Waktu Anda

Dari segi waktu, Anda harus meluangkan waktu sekitar 9 hingga 12 hari untuk menunaikan umroh. Ini pasti cukup berat untuk Anda yang berprofesi sebagai karyawan.

Anda harus mengambil cuti, atau jika Anda pengusaha, Anda harus meninggalkan pekerjaan Anda untuk sementara waktu. Rentang waktu yang cukup lama itu masih harus ditambah dengan waktu untuk mengurus keperluan sebelum dan sesudah umroh.

Oleh karena itu, Anda harus benar-benar menyiapkan keikhlasan untuk melaksanakan ibadah umroh ini. Sebuah ibadah yang membutuhkan pengorbanan waktu, tenaga, dan uang yang cukup besar.

Dibalik semua pengorbanan Anda, pahala yang besar juga menanti. Maka, luangkanlah waktu untuk beribadah umroh, maka Allah akan menggantikannya dengan keberkahan waktu.

Sepertinya tidak ada kisah yang menceritakan sehabis umroh malah jatuh miskin. Yang ada adalah hidup semakin tenang, berkah, dan nyaman. Insya Allah, karena Allah telah menjanjikan semua pahala tersebut bagi yang umrohnya mabrur.

Baca Juga : Pentingnya Sikap Tawadhu Saat Melaksanakan Ibadah Umroh

Kesempatan Mendapatkan Pahala Berlipat Ganda

Saat ibadah umroh, ibaratnya Anda sedang memetik buah pahala dari semua pengorbanan Anda. Jangan sia-siakan waktu Anda untuk mengerjakan hal yang tidak perlu.

Anda harus bisa memanfaatkan waktu selama di sana untuk meraup pahala sebanyak-banyaknya. Sebab, dengan waktu yang sedikit, Anda bisa mendapatkan pahala berlipat ganda yang apabila Anda kerjakan di tempat lain membutuhkan waktu yang sangat lama.

Itulah rahasia dan berkah umroh yang harus Anda ketahui. Pertimbangkan untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari travel umroh yang terpercaya agar perjalanan umroh Anda semakin lancar.

Bagi travel umroh yang ingin meningkatkan bisnisnya, Anda harus mencoba sistem aplikasi travel umroh yang andal dan terpercaya. Gunakan sistem aplikasi travel umroh terbaik dari Erahajj. Satu software untuk semua solusi permasalahan travel umroh Anda!

Kategori : Seputar Umrah
Tags :
keutamaan umroh berkah umroh
Twit Terbaru
Facebook Erahajj
Tags :
aplikasi manajemen travel aplikasi manajemen wisata aplikasi travel aplikasi travel murah aplikasi travel terbaik aplikasi travel terlengkap aplikasi travel umrah aplikasi travel umroh aplikasi travel umrah terbaik aplikasi travel umroh terbaik aplikasi travel umrah terlengkap aplikasi travel umroh terlengkap aplikasi travel haji aplikasi umrah aplikasi umrah terbaik aplikasi umrah terlengkap aplikasi umroh aplikasi umroh terbaik aplikasi umroh terlengkap aplikasi umrah haji aplikasi umroh haji aplikasi halal tour aplikasi halal travel aplikasi pariwisata aplikasi booking online aplikasi reservasi online sistem manajemen travel sistem manajemen travel umrah sistem manajemen travel umroh sistem manajemen travel terbaik sistem manajemen travel terlengkap sistem booking online sistem reservasi online sistem travel umrah sistem travel umroh sistem manajemen umrah sistem manajemen umroh sistem manajemen wisata sistem manajemen umrah haji sistem manajemen umroh haji sistem manajemen informasi umrah haji sistem manajemen informasi umroh haji sistem informasi umrah haji sistem informasi manajemen umrah haji sistem informasi manajemen travel umrah sistem informasi manajemen travel umrah haji sistem informasi umroh haji sistem informasi manajemen umroh haji sistem informasi manajemen travel umroh sistem informasi manajemen travel umroh haji sistem informasi manajemen travel software manajemen travel software manajemen pariwisata software manajemen wisata software travel terbaik software travel terlengkap software travel haji software travel umrah software travel umroh software umrah software umroh software umrah terbaik software umroh terbaik software umroh terlengkap software pariwisata software halal tour software halal travel software booking online software reservasi online software umrah haji software umroh haji software travel umrah terbaik software travel umroh terbaik software travel umrah terlengkap software travel umroh terlengkap keutamaan umroh berkah umroh

aplikasi manajemen travel, aplikasi manajemen wisata, aplikasi travel, aplikasi travel murah, aplikasi travel terbaik, aplikasi travel terlengkap, aplikasi travel umrah, aplikasi travel umroh, aplikasi travel umrah terbaik, aplikasi travel umroh terbaik, aplikasi travel umrah terlengkap, aplikasi travel umroh terlengkap, aplikasi travel haji, aplikasi umrah, aplikasi umrah terbaik, aplikasi umrah terlengkap, aplikasi umroh, aplikasi umroh terbaik, aplikasi umroh terlengkap, aplikasi umrah haji, aplikasi umroh haji, aplikasi halal tour, aplikasi halal travel, aplikasi pariwisata, aplikasi booking online, aplikasi reservasi online, sistem manajemen travel, sistem manajemen travel umrah, sistem manajemen travel umroh, sistem manajemen travel terbaik, sistem manajemen travel terlengkap, sistem booking online, sistem reservasi online, sistem travel umrah, sistem travel umroh, sistem manajemen umrah, sistem manajemen umroh, sistem manajemen wisata, sistem manajemen umrah haji, sistem manajemen umroh haji, sistem manajemen informasi umrah haji, sistem manajemen informasi umroh haji, sistem informasi umrah haji, sistem informasi manajemen umrah haji, sistem informasi manajemen travel umrah, sistem informasi manajemen travel umrah haji, sistem informasi umroh haji, sistem informasi manajemen umroh haji, sistem informasi manajemen travel umroh, sistem informasi manajemen travel umroh haji, sistem informasi manajemen travel, software manajemen travel, software manajemen pariwisata, software manajemen wisata, software travel terbaik, software travel terlengkap, software travel haji, software travel umrah, software travel umroh, software umrah, software umroh, software umrah terbaik, software umroh terbaik, software umroh terlengkap, software pariwisata, software halal tour, software halal travel, software booking online, software reservasi online, software umrah haji, software umroh haji, software travel umrah terbaik, software travel umroh terbaik, software travel umrah terlengkap, software travel umroh terlengkap, keutamaan umroh, berkah umroh

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami