Pemakaian sistem digital sudah menjadi keharusan, karena di era digital ini persaingan usaha sudah semakin ketat. Bila travel pesaing Anda sudah memakai sistem digital, namun Anda masih menggunakan cara konvensional sudah pasti Anda akan tertinggal jauh.
Namun, memakai sistem digital pun harus melalui pertimbangan. Jangan asal menggunakan sistem, apalagi yang tak terintegrasi karena Anda akan mengalami kendala untuk menghubungkan masing-masing software. Misalnya Anda memakai sistem untuk administrasi A, kemudian sistem pembayaran B, sistem inventory C, sistem keuangan D, dan untuk Customer Relationship Manajemen (CRM) memakai sistem E. Tentunya hal ini akan menambah daftar tugas tim Anda untuk mengintegrasikan kelima sistem tersebut.
Selain itu, Anda juga harus membayar biaya langganan banyak sistem, sehingga otomatis menambah beban operasional usaha. Berbeda bila Anda memilih sistem yang sudah terintegrasi, semua kebutuhan travel Anda dapat diakomodir hanya dengan satu sistem saja. Selain mudah dalam penggunaan, juga akan menghemat anggaran Anda.
Alhamdulillah, saat ini ada sebuah sistem yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis Anda akan sistem terintegrasi yaitu Erahajj. Berikut alasan-alasan mengapa travel umrah Anda harus memilih software Erahajj dibandingkan sistem yang lain.
Sistem Lengkap & Terintegrasi
Erahajj memiliki sistem yang lengkap untuk kebutuhan bisnis Anda dari hulu ke hilir, mulai dari administrasi, pembayaran, persediaan, keuangan, manajemen SDM dan CRM.
Seluruh fitur tersebut sudah terintegrasi dan bisa Anda gunakan dalam satu sistem saja, sehingga sangat mempermudah tim Anda untuk mengelola bisnis bisnis travel umrah umrah. Selain itu, sistem Erahajj membuat Anda bisa bekerja dari mana saja, karena bisa diakses melalui gadget yang terhubung dengan sambungan internet. Jadi, tak perlu memakai device tertentu saja untuk mengakses sistemnya.
Harga Terjangkau
Harga biasanya menjadi pertimbangan dalam memilih software. Bisa dikatakan sistem Erahajj dipatok dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari empat ratus ribuan saja per bulan-nya. Hal ini membuat Erahajj ramah untuk travel yang skala bisnisnya masih terbilang kecil. Jika Anda memerlukan kapasitas yang lebih besar, Anda tinggal upgrade ke paket yang lebih tinggi.
Bisa Menentukan Sendiri Periode Langganan
Anda dapat membayar setiap bulan, juga bisa memilih berlangganan tahunan. Erahajj tidak membebankan biaya tambahan untuk setiap user yang terdaftar. Berbeda dengan sistem ERP lain yang biasanya ada tambahan charge untuk tiap user. Nah, bisa dibilang, Erahajj memberikan harga paling terjangkau namun juga tetap memperhatikan kualitas.
Dukungan After Sales untuk Implementasi Sistem
Bila Anda khawatir tak bisa maksimal menggunakan sistem ERP, Erahajj memberikan dukungan after sales berupa panduan tertulis (Learning Management System), video tutorial, pelatihan yang diadakan setiap hari kerja baik offline maupun online melalui ETC (Erahajj Training Center). Jika perlu), Anda dapat mengajukan request training online exclusive atau training offline onsite di travel Anda dengan tambahan biaya yang terjangkau.
Garansi 100% Uang Kembali
Perihal keamanan data, Erahajj memiliki perlindungan data berlapis untuk database Anda, sehingga tak disalahgunakan oleh pihak manapun. Oleh karena itu, Erahajj memberi garansi 100% uang kembali jika terbukti terjadi penyalahgunaan data travel Anda.
Nah, itulah alasan-alasan travel Anda harus segera berlangganan Erahajj untuk sistem manajemen bisnis Anda. Segera dapatkan manfaat software Erahajj supaya bisnis Anda bisa bertumbuh secara nyata!