Tahukah Anda, sekarang mengelola bisnis travel umroh bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan efisien. Dengan menggunakan sitem aplikasi travel umroh dari Erahajj, Anda akan mendapatkan pengalaman baru mengelola bisnis travel umroh yang fleksibel karena bisa diakses dari manapun, kapanpun, dan juga efisien.
Erahajj menyediakan banyak fitur yang saling terintegrasi. Kali ini kami akan memberikan gambaran tentang 3 fitur unggulan Erahajj yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk menggunakan sistem aplikasi umroh Erahajj. Selamat menyimak!
- Layanan Pembayaran yang Mudah dan Lengkap
Erahajj menyediakan fitur layanan pembayaran yang memudahkan para calon jamaah umroh dalam bertransaksi. Pembayaran biaya umroh bisa dilakukan dengan cara setoran tunai ke kantor biro travel umroh Anda, setoran tunai bank, transfer bank, mdc, payment gateway misalnya kartu kredit, paypal, pembayaran online melalui indomaret/alfamart, doku, dsb.
Sistem pembayaran lainnya yang bisa dipakai adalah sistem deposit. Jika ada calon jamaah yang belum bisa menyelesaikan seluruh tanggungan biaya paket umrohnya, bisa membayar dengan menyetorkan sejumlah deposit yang besarannya bisa disesuaikan dengan kemampuan jamaah dan juga ketentuan dari biro travel umroh.
Begitupula jika jamaah memiliki sejumlah dana lebih untuk biaya umroh, namun belum bisa dipastikan kapan jadwal keberangkatan yang ingin diambil, jamaah bisa menyetorkannya ke biro dan dicatat sebagai deposit.
- Laporan Akuntansi yang Sesuai dengan Standar yang Berlaku
Fitur unggulan berikutnya adalah laporan akuntansi yang sesuai dengan standar yang berlaku di Indonesia. Setiap perusahaan yang ingin go public, pastinya membutuhkan laporan akuntansi yang sesuai standar.
Hal ini juga bisa digunakan untuk menarik calon investor untuk memberikan investasi pada usaha Anda. Erahajj merupakan software manajemen travel umroh dan haji yang sudah terintegrasi dengan sistem akuntansi dengan menerapkan SAK-ETAP sebagai dasar ilmunya.
- Email dan SMS Notifikasi untuk Travel Umroh dan Jamaah Umroh
Kebanyakan calon jamaah hanya tahu tentang mendaftar umroh ke biro umroh saja. Mereka tidak tahu menahu proses selanjutnya setelah mereka mendaftar dan membayar seperti sejauh mana progres pembayaran mereka, kapan jadwal keberangkatan, jadwal manasik, jadwal pengambilan barang-barang penunjang umroh, dan sebagainya.
Di Erahajj, kami memberikan fitur email dan sms notifikasi yang bersifat informasi kepada jamaah, sehingga jamaah bisa memantau progres transaksi mereka. Jamaah akan merasa lebih tenang setelah mendapat notifikasi. Email dan SMS notifikasi ini juga bisa digunakan sebagai tanda bukti jika suatu hari diperlukan oleh jamaah mengurus transaksinya.
Email dan SMS notifikasi juga diberikan kepada pemilik bisnis ketika ada transaksi di website mereka, sehingga pihak biro travel umroh Anda bisa melayani calon jamaah dengan lebih cepat dan responsif.
Itulah 3 fitur unggulan yang Erahajj Indonesia tawarkan untuk menunjang bisnis travel umroh Anda. Menarik bukan? Coba gratis untuk merasakan sendiri pengalaman seru mengelola bisnis travel yang lebih mudah dan efisien.